Apel Bulanan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango

Apel Bulanan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango menggelar apel Bulanan kembali dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan seluruh anggota, bertempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (8/11/23) pagi.

Kegiatan apel pagi kali ini dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango Abdul Wahab Hadju, SH, yang diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan pelaksana serta Tenaga Kontrak Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bone Bolango. Pelaksanaan apel bersama ini guna meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan anggota  Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bone Bolango, Mengawali Apel pagi Kasatpol PP memeriksa barisan, mengecek setiap anggota dan mempertanyakan kepada Danton masing - masing siapa saja yang tidak hadir dan mempertanyakan alasan ketidak hadirannya. Apel pagi dilaksanakan sebagai pengecekan kesiapsiagaan anggota.

Dalam arahannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango Abdul Wahab Hadju, SH, menyampaikan kegiatan apel bulanan dan apel rutin pagi dan sore hari merupakan upaya untuk menciptakan kedisiplinan dan memberikan pembinaan dan evaluasi kepada seluruh anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bone Bolango. Menurutnya apel pagi yang dilakukannya setiap hari bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota dalam menjalankan tugasnya.

"Saya bertugas baru 24 hari di satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dan Saya berterima kasih kepada semua anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bone Bolango yang telah mengikuti apel pagi kali ini, saya harap agar apel dilaksanakan pada pagi dan sore hari untuk memberikan semangat dan meningkatkan kedisiplinan dan kinerja yang lebih baik lagi, bagi pelaksanaan tugas kita sebagai Penegak Peraturan Daerah".