Beri Rasa Aman, Satpol PP dan Damkar  Gelar Razia Gabungan di Kabupaten Bone Bolango.

Beri Rasa Aman, Satpol PP dan Damkar Gelar Razia Gabungan di Kabupaten Bone Bolango.

 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Gorontalo bersama Satpol PP Kabupaten Bone Bolango menggelar Razia Gabungan di wilayah Bone Bolango, Sabtu malam (04/05/2024).

Diketahui Razia Gabungan yang dilakukan  oleh Satpol PP dalam rangka memberikan rasa aman nyaman, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango .

Kasie Penegakkan Provinsi Gorontalo, BUDI HALUTI PPNS Satpol PP Provinsi Gorontalo,menjelaskan bahwa razia ini untuk memastikan keamanan wilayah di Kabupaten Bone Bolango, Razia ini dimulai pukul 22.00 WITA hingga selesai,” ucap BUDI HALUTI .

Adapun lokasi yang menjadi sasaran razia kata Budi yakni, Kos- kos an yang berada di sekitaran kampus UNG dan Pedagang kaki lima (PKL) yang di seputaran center point yang sudah mengganggu lalu lintas di Wilayah Bone Bolango . “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kondusif,” kata BUDI.

Ditegaskan, Razia bersama akan dilaksanakan kembali nanti, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan peraturan daerah.  (R.Nanda21)