SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN BONE BOLANGO PAM 02SN DI KECAMATAN SUWAWA TENGAH

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN BONE BOLANGO PAM 02SN DI KECAMATAN SUWAWA TENGAH

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Bolango menurunkan  personilnya untuk membantu menyukseskan jalannya event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2024 (02SN) yang di laksanakan Kamis (02/05/ 2024) Sampai dengan Jumat ( 10/05/2024).  

"Pada event ini kami akan maksimalkan pengamanan dengan jumlah personil yang ada di area lokasi kegiatan 02sn, Jadi disatuan kami ada sekitar 30 an personil PAM yang akan turun bergabung dengan unsur-unsur terkait lainnya," ungkap Kepala Bidang Trantibum Satpol PP dan Damkar TOYO UTOMO MONOARFA , S.IP saat dikonfirmasi Jumat (03/05/2024) sore. 

Dari keterangan TOYO UTOMO MONOARFA , S.IP, Personil Satpol PP akan dibagi menjadi beberapa kelompok/ regu dibawah koordinator masing-masing, yang sudah ditunjuk oleh KasatPol PP Dan  Damkar Kabupaten Bone Bolango ABD.WAHAB HADJU, SH saat memberikan pembekalan kepada seluruh jajarannya, Kamis sore setelah selesai acara pembukaan 02sn. Kasatpol PP telah memberikan pembekalan kepada kami terkait dengan tugas-tugas yang akan kami laksanakan besok. Tentunya kita berharap event ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses," jelas TOYO UTOMO MONOARFA , S.IP,    (R.Nanda )