KASATPOL PP KABUPATEN BONE BOLANGO MENDAMPINGI BUPATI DALAM KEGIATAN PELANTIKAN DI KECAMATAN BULANGO ULU

KASATPOL PP KABUPATEN BONE BOLANGO MENDAMPINGI BUPATI DALAM KEGIATAN PELANTIKAN DI KECAMATAN BULANGO ULU

Suwawa, Selasa, 26/02/2024 – Kasatpol PP Kabupaten bone bolango, ABDUL WAHAB HADJU. SH, mendampingi Bupati Bone bolango, Dr. Merlan Uloli SE.MM dalam Kunjungan Kerja Bupati di Kecamatan Bulango Ulu, Potilolo Bupati,dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Owata , Kepala Desa Ilomata di Kecamatan Bulango Ulu. 

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bone Bolango mengingatkan kepada kedua Pj Kepala Desa yang dilantik, untuk bekerja sesuai dengan Asas-Asas Penyelengaraan Pemerintahan Desa sebagaimana diatur dalam Pasal 24 UU Nomor 6 tahun 2014 Tentang Desa.

"Saya berharap Penjabat Kepala Desa yang di lantik untuk dapat bersinergi dengan seluruh staekholder dalam mewujudkan visi- misi Kabupaten Bone Bolango. Jalankan Tugas dan Fungsi dengan Profesionalisme, berIntegritas, melayani masyarakat dengan baik, Adil, dan Transparan, serta menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat dalam segala hal."

Selain itu, Bupati Perempuan pertama di Provinsi Gorontalo itu juga berharap kepada Pj Kepala Desa, agar bisa membina seluruh perangkat desa untuk bekerja dengan dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi agar terwujudnya bonebol unggul dan cemerlang.  

(R.Nandasmitch)