KEAKRABAN SAAT HALAL BI HALAL SATPOL PP KABUPATEN BONE BOLANGO

KEAKRABAN SAAT HALAL BI HALAL SATPOL PP KABUPATEN BONE BOLANGO

Kepala Satpol PP Kabupaten Bone Bolango, Abdul Wahab Hadju SH,  menggelar Halal Bi Halal bersama jajaran Administrator, Pengawas, Pelaksana dan Staf  Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bone Bolango, di Kediaman Rumah Kasatpol PP di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Rabu (13/04/2024) malam. Nampak seluruh Keluarga Besar Satpol PP dan Damkar Bone Bolango  hadir di acara itu.

Halal Bi Halal atau Open House yang mengundang  jajaran anak buahnya di Satpol PP dan Damkar Bone Bolango dan warga sekitar ini dilaksanakan dalam rangka suasana Idul Fitri 1445 H. Keakraban sangat terasa ketika Kepala Satpol PP bone bolango, Abdul Wahab Hadju SH. Menyalami anak buahnya dan para tamu undangan yang sudah hadir sejak pukul 19.00 wita.Tamu yang hadir di suguhkan berbagai macam menu hidangan makanan dan minuman khas gorontalo. 

"Selama setahun ini  saya berinteraksi dengan teman - teman dik kantor maupun di lapangan dalam melaksnakan pekerjaan , tentunya ada salah dan khilaf maka di momen  Halal Bi Halal ini kita saling memaafkan," ujar Pak Kasatpol malam itu.' Kemudian disamping itu kita bersilaturahmi mengeratkan hubungan antara  sesama Keluarga Besar di Lingkungan Satpol PP  dan Damkar Bone Bolango, jadi dengan keakraban itu akan lebih memudahkan kita dalam melaksanakan tugas kedepan. Sehingga lebih akrab dan memudahkan kita dalam menjalankan tugas kedepan. Mulai kedepan kita sudah mempunyai rencena-rencana kegiatan begitu besar, yang akan melibatkan beberapa stakeholder yang ada di Kabupaten bone bolango . "pungkasnya

Selanjutnya Kasatpol Bone Bolango  atas Nama Pribadi dan Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.