MERESAHKAN MASYARAKAT SETEMPAT, SATPOL PP BONE BOLANGO MELAKUKAN RAZIA KOS-KOSAN.

MERESAHKAN MASYARAKAT SETEMPAT, SATPOL PP BONE BOLANGO MELAKUKAN RAZIA KOS-KOSAN.

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango yang di pimpin Kabid Penegakkan Perundang-Undangan Daerah (PPUD) HENDRA KRISNA LAHAY S.Sos. M.AP., Melakukan Razia di beberapa Kos- Kosan yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Suwawa, Senin  (18/03/2024) siang sekira pukul 10.00 WITA. Satpol PP menyatakan, kedatangan mereka itu menindaklanjuti adanya surat laporan pengaduan masyarakat yang mana Kos- Kosan yang dekat dengan rumah masyarakat tersebut sering terjadi keributan sehingganya masyarakat di sekitar menjadi resah dan tidak nyaman, Dan mereka  meminta dilakukan penindakan tegas dan penertiban terhadap kos- kosan tersebut, akibat salah satu  penghuni kos telah mengganggu keamanan dan ketertiban umum seperti membuat keributan sampai jam larut malam dan menimbulkan ketidak nyamanan para penghuni kos lainnya dan masyarakat di sekitar.

Salah seorang penghuni kos di salah satu kos yang di razia di berikan pembinaan, Tidak cukup sampai pembinaan saja, kami menghubungi pemilik kos untuk dimintai keterangan. Pemilik kos juga punya tanggung jawab untuk membatasi atau tata tertib dalam berkunjung,” tegas Andi (panggilan akrab kabid PPUD).

”Kami mengimbau pemilik kos untuk tidak mengulang kesalahan yang sama, apabila kedapatan dan terjadi lagi maka akan dilakukan peninjauan ulang izinnya. Itu yang ingin kami pertegas,” sambungnya.