PERINGATAN ULANG TAHUN SATPOL PP, SATLINMAS DAN PEMADAM KEBAKARAN TINGKAT KABUPATEN BONE BOLANGO 2024

PERINGATAN ULANG TAHUN SATPOL PP, SATLINMAS DAN PEMADAM KEBAKARAN TINGKAT KABUPATEN BONE BOLANGO 2024

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-74 di Wisata Danau Perintis Kecamatan Suwawa.  Apel kali ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Bone Bolango yang di wakili oleh Asisten Satu H.aznan nadjamudin SH.MH., beliau menyampaikan dalam sambutannya Hari Ulang Tahun ini akan kita rayakan dengan Melaksnakan Gerak Nyata Pengabdian kepada masyarakat dengan cara Pembersihan Bantaran Danau Perintis, Dimana Danau Perintis ini adalah sesuatu yang di titipkan oleh orang tua kita kepada anak / cucu kita sehingga menjadi tanggung jawab kita semua untuk memeliharanya.

Peringatan Hari Ulang Tahun kali ini akan kita laksanakan dengan sederhana tanpa menurunkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. tandas beliau, Dimana dalam undang -undang nomor 23 tahun 2014 Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran masuk kedalam urusan pemerintah wajib berkaitan dengan pelayanan dasar, sehingga apapun yang terjadi kita tetap harus menjalankan urusan ini, karena urusan -urusan inilah sebab - sebab pemerintahan dibentuk,. ucap beliau .

Kami menyadari, dalam keterbatasan Fiskal yang kami alami, Urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum tidak mendapatkan Penganggaran yang cukup, Tapi kami harap hal itu tidak menurunkan semangat kami yang tergabung dalam Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Kabupaten Bone Bolango untuk tetap memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat, di akhir sambutan aznan meyampaikan bahwa dengan Tema Ulang Tahun " Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam menciptakan Trantibunlinmas mendukung Pemilu dan Pilkada 2024" juga Tema Ulang Tahun " Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, rakyat terlindungi".kita tunjukan pada masyarakat bahwa kita ada untuk masyarakat untuk tetap Mempertahankan Wibawa Pemerintah.tandas Aznan,. Senin (04/03/2024)

by(R.Nandasmitch)